Jumat, 18 Februari 2011

Try Out Terpakai

Musim nikah sekarang....
Teman-teman satu angkatan sudah mulai "mentas" satu-persatu.
Suatu saat seorang dosen bertanya. Saat itu saya habis bimbingan skripsi.
"Lha kamu, kapan nikah?"
"Besok, Pak. Kalau udah ada calon yang mau menikahi saya."
"Lha kapan punya calon?"
"Nanti Pak, pasti akan datang indah pada waktunya, hehe... Harusnya yang Bapak tanya tuh yang pada punya pacar, yang sedang dan sudah pada 'try out'."
"Memangnya alat ukur, pake try out segala."
"Lha iya tho, Pak. Kalo sudah try out, alat ukur siap, tinggal ambil data, dan segera mengesahkan status dengan upacara wisuda, biar punya ijabsah."
"Saya lihat kamu ndak pernah punya pacar, kapan try out-nya?"
"Kalo saya pake try out terpakai aja deh, Pak... Subjek saya langka, cukup satu saja."
"Ah, ada-ada saja kamu..."

2 comments:

Akhyari Zudhi mengatakan...

ea ea ea.....ditunggu kabar baiknya Rul :D

shobria nurul mengatakan...

ea...ea...ea...kita saling menunggu kabar baik, oke? ;-)

Posting Komentar